SOLOPOS.COM - Ilustrasi/mindjumpers.com

Ilustrasi/mindjumpers.com

JAKARTA–Situs jejaring sosial Facebook menampilkan menu baru. Facebook telah meluncurkan dua tombol baru pada media sosial tersebut yaitu ‘want’ dan ‘collect’. Dua tombol ‘want’ dan ‘collect’ diluncurkannya ini  untuk memperkuat peranan Facebook dalam e-commerce.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sistem tersebut telah diuji coba minggu ini. Tombol ‘want’ dapat di-klik untuk pengguna yang menginginkan benda yang  mereka lihat. Sedangkan tombol ‘collect’ mengijinkan pengguna Facebook untuk menciptakan daftar virtual dari barang-barang yang diinginkan pengguna.

Dua tombol ini akan bekerja sejajar dengan fitur baru ‘Collections’ yang memungkinkan para retailer untuk menciptakana katalog yang bisa ditelusuri oleh pengguna Facebook.

Para pengguna bisa meng-klik tombol ‘want’ dan ‘collect’ untuk menambahkan item tersebut ke daftar pribadi mereka, merekomendasikannya ke teman-teman atau membeli item tersebut langsung dari website pengguna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya