Dukung Delvintor Alfarizi di MXGP, Komunitas Honda CRF150L Nobar di Klaten

Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

 Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan city rolling di Klaten. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan city rolling di Klaten. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN — Pebalap Indonesia binaan AHRT di kelas MX2, Delvintor Alfarizi, menjadi satu-satunya pembalap Tanah Air yang bertanding di ajang balap motocross bergengsi dunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (25-26/6/2022).

Lebih dari 400 bikers anggota komunitas Honda CRF150L dari seluruh penjuru Tanah Air mengekspresikan dukungannya kepada Delvintor Alfarizi.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Tidak ketinggalan, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama 40 bikers pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Kedai Bikers wilayah Klaten Jawa Tengah dengan diikuti Komunitas CRF Klaten, CRF Owner Semarang, dan Perwakilan Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB).

Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para bikers juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya mempererat persaudaraan sesama pecinta motor off road.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan city rolling dengan rute dari dealer Nagamas Motor Klaten hingga Embung Krikilan dengan melewati Alun-alun Klaten dan Waduk Jombor yang menempuh jarak kurang lebih 14 km.

Baca Juga: Crosser Asal Slovenia Tim Gajser Sapu Bersih 2 Race MXGP Indonesia

Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road. Pada kesempatan tersebut para bikers melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Embung Krikilan dengan menebar benih ikan sebanyak 30 kg.

Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Para bikers juga ditantang untuk merasakan adrenalin jalur off road di area Bukit Embung Krikilan tersebut. Puas menikmati tantangan, para bikers melanjutkan perjalanan ke Kedai Bikers sebagai tempat titik nonton bareng gelaran MXGP.

Nobar MXGP 2
Nobar MXGP di Klaten> (Istimewa)

Para bikers mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema “Sosialisasi HCID & Kenal Dekat Delvintor” dengan narasumber dari Edi Handoko selaku Bendahara dari komunitas CRF Owner Semarang serta Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jateng dan selanjutnya nonton bareng aksi gigih crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2022 yang bertanding dengan crosser- crosser berbakat dari berbagai penjuru dunia.

Baca Juga: Ini Harga OTR di Jateng Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear.

Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan antusiasme komunitas Honda pecinta offroad di Jawa Tengah sangat tinggi dalam menyambut helatan akbar MXGP Samota.

“Kegiatan nobar ini adalah bukti dukungan kami dalam memberikan semangat positif kepada crosser AHRT di ajang balap dunia. Namun tidak hanya berfokus di sana, kami juga mengadakan kegiatan CSR bersama komunitas CRF150L Jateng sebagai partisipasi kami dalam program Sinergi Bagi Negeri yang merupakan bagian dari program sosial berkelanjutan bersama Bikers Honda,” ungkap Budi.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Berita Terkini

      7 Cara Aman Charge Handphone di Mobil

      Agar proses charge HP di mobil tetap aman, baik untuk kendaraan, handphone, dan juga penumpang mobil, berikut caranya.

      GIIAS 2022, Skuter Listrik Segway Dilengkapi Kecerdasan Buatan

      Selain mobil dan motor biasa, ajang GIIAS 2022 juga menghadirkan skuter listrik. Salah satunya produk dari Segway.

      Dear Pengguna Motor Honda, Cek Promo AHASS Jateng Khusus Agustus 2022

      Selama Agustus 2022, ada diskon servis hingga 17% khusus untuk konsumen yang berulang tahun di Agustus atau pada tanggal 17 di bulan apa pun.

      Lepas Kabel Aki Jika Motor Tak Dipakai Lama

      Apabila kamu berencana tidak memakai sepeda motor dalam waktu cukup lama, disarankan sebaiknya kamu melepas kabel konektor aki.

      Daftar Mobil di GIIAS 2022, Cek Aja Langsung

      GIIAS 2022 digelar mulai 11 hingga 21 Agustus 2022. Banyak produk mobil hadir di pameran otomotif tersebut, berikut daftar mobil di GIIAS 2022.

      BMW X4 Sport Activity Vehicle, Harga dan Spesifikasi

      BMW X4 dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 2.0-liter. Mesin ini juga menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo.

      Mobil di Garasi Ferdy Sambo Apa Saja, Bikin Penasaran

      Rekaman CCTV terkait terbunuhnya Brigadir Joshua beredar. Dalam penggalan CCTV tersebut ada sejumlah mobil di garasi Ferdy Sambo.

      Bahaya Isi Bensin Eceran Terhadap Mesin Kendaraan

      Perubahan kimiawi pada bensin enceran karena matahari atau karena dioplos bisa memicu kerak pada berbagai bagian mesin.

      Toyota Hadirkan Mobil Konsel LF-Z Electrified di Ajang GIIAS 2022

      Ajang GIIAS 2022, Toyota membawa kendaraan konsep LF-Z Electrified Concept dan Asia Premiere of The All New Lexus RX.

      Wiper Sering Diangkat Ketika Mobil Parkir, Ketahui Efek Buruknya

      Wiper merupakan komponen mobil yang paling dibutuhkan saat hujan agar perjalanan tetap nyaman dan aman.

      Kapan Suzuki S Presso Masuk Indonesia, Jawabannya Ada di GIIAS 2022

      Kabar kehadiran mobil Suzuki S Presso di Indonesia menjadi perhatian pelanggan Suzuki. Mereka penasaran kapan Suzuki S Presso resmi masuk Indonesia.

      Daihatsu Luncurkan Penyegaran Rocky di GIIAS 2022, Simak Perubahannya

      Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Rocky di GIIAS 2022 yang menjawab keinginan pelanggan terutama yang berjiwa muda.

      Hyundai Stargazer Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

      PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini secara resmi meluncurkan produk MPV terbarunya, Hyundai Stargazer.

      Harga Mulai Rp238 Juta Wuling Air EV Bisa Diisi Daya di Rumah

      Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, Air EV diajang pameran otomotif GIIAS 2022.

      GIIAS 2022: Mazda Bawa Line Up Produk Andalan

      PT EMI agen tunggal dari brand Mazda di Indonesia, membawa sebuah kendaraan roadster paling diminati di dunia, Mazda MX-5.

      Bisakah Perpanjang STNK Tanpa KTP Pemilik, Ini Caranya

      Membayar pajak motor bekas belum balik nama, isakah perpanjang STNK tanpa KTP pemilik?