SOLOPOS.COM - Ponari (kanan) dan istrinya. (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Masih ingat Ponari Si Dukun Cilik asal Jombang, Jawa Timur? Ponari kini sudah tumbuh dewasa dan sudah me-nikah.

Kabar pernikahan Ponari itu viral setelah fotonya diunggah di akun Twitter @Info_Jombang, Sabtu (1/8/2020). "Ponari sudah rabi teman2ku," tulis pengelola akun Twitter tersebut pada keterangan foto.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Grobogan dan Demak

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak Ponari mengenakan setelan jas hitam, peci hitam, dan berkalung bunga. Ia dan pasangannya berdiri di dekat dekorasi pelaminan.

Walah! Pesepeda di Wonogiri Sering Terobos Lampu Merah, Yakin Tak Kena Tilang

Kabar Ponari nikah itu lantas ramai dikomentari netizen. Ada beberapa yang terkejut mengetahui Ponari sudah tumbuh dewasa.

"Wah Alhamdulillah gercep ya Pon. Smiling face with open mouth and cold sweat, orapapa jodoh pasti bertemu Expressionless face sabar sabar wkwk," tulis pengguna akun Twitter @anggi_araini.

"Cepet banget gedenya si Ponari," imbuh pengguna akun Twitter @thamiiii____.

Peluang Putri Woelan Cucu PB XII Jadi Cawali Solo Penantang Gibran di Pilkada 2020

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ponari sebelumnya telah melamar Aminatus Zuroh pada 11 Januari 2020. Wanita yang nikah dengan Ponari itu berasal dari Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya