SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Aparat Reskrim Polsek Ngrampal, Sragen meringkus seorang pemuda, Triono, 25, seorang dukun cabul asal Dukuh Made, Desa Gabus, Ngrampal, Sragen, Senin (2/5/2011).

Pelaku dibekuk aparat berdasarkan laporan korban, Warni, 40, warga Sidorejo, Jenar, Sragen yang mencari pengobatan alternatif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa tersebut bermula saat korban berobat di rumah pelaku yang berprofesi sebagai Satpam, Minggu (1/5), sekitar pukul 18.00 WIB.

Sesampainya di rumah pelaku, korban disambut dengan baik dan ditanyai tentang riwayat penyakitnya. Pelaku kemudian meminta korban menyingkap pakaiannya hingga terlihat payudara dan vagina korban.

“Saat itulah, pelaku memegang payudara dan vagina korban. Lantaran tidak terima, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ngrampal. Atas dasar laporan tersebut, aparat mendatangi rumah tersangka dan membekuk pelaku untuk dibawa ke Mapolsek Ngrampal,” tegas Kasubag Humas AKP Mulyani mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra saat dijumpai Espos, Senin (2/5/2011), di Mapolres Sragen.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya