SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Raisa Andriana mengucapkan duka mendalam untuk Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Istri Hamish Daud tersebut mencuitkan ungkapan dukanya lewat akun Twitternya, Minggu (7/7/2019).

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin,” tulis Raisa di akun @raisa6690.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sutopo Purwo Nugroho diketahui sebagai penggemar Raisa Andriana. Hal itu kerap diungkapkannya melalui media sosial, maupun ketika menggelar jumpa pers bersama wartawan. Dia bahkan tidak segan-segan menyanyikan bait-bait lagu Raisa saat sedang jumpa pers.

Pada salah satu kesempatan sebagaimana dilansir Antara, Sutopo sempat mengatakan dia memang kerap menyebut akun Raisa ketika sedang menginformasikan bencana karena penyanyi istri Hamish Daud itu memiliki banyak pengikut.

Selain karena mengidolakan sang penyanyi, hal itu dilakukan Sutopo Purwo Nugroho agar informasi bencana semakin banyak diterima masyarakat, terutama para pengikut Raisa di Twitter.

Hal itu akhirnya memicu interaksi antara Sutopo dengan Raisa lebih lanjut di media sosial. Bahkan, Raisa pun sempat diwawancarai khusus oleh wartawan tentang figur Sutopo.

Melihat “kedekatan” Sutopo dengan Raisa, warganet akhirnya berupaya mempertemukan mereka melalui tagar #RaisaMeetSutopo.

“Perjumpaan” Sutopo dengan Raisa kali pertama terjadi melalui panggilan video setelah salah satu jumpa pers yang diadakan di BNPB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya