SOLOPOS.COM - Ilustrasi situs dewasa (Dok)

ilustrasi (google.com)

ilustrasi (google.com)

Solopos.com, LONDON – Selama bulan Juni 2013, lalu lintas pengguna internet di Inggris lebih banyak yang mengakses ke situs porno. Tercatat 8,5 persen  dari semua “klik”  menuju ke situs mesum tersebut.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Hanya laman mesin pencari seperti Google dan Yahoo yang mampu mengungguli akses ke situs dewasa selain situs yang membuat tentang seni dan hiburan. Situs-situs seni dan hiburan mendapat 9,5 persen pengeklik sedangkan laman mesin pencari mencapai angka 15,7 persen.

Dikutip dari Guardian Senin (29/7/2013), angka-angka ini didapat dari jumlah lalu lintas pengguna internet di Inggris yang menggunakan komputer bukan dari ponsel.  Data ini disusun oleh SimilarWEb, sebuah perusahaan pengukur website di dunia yang bermarkas di Tel Aviv, Israel.

“Kunjungan situs dewasa merupakan bukti bahwa apa yang akan dilakukan orang saat terhubung dengan internet, bukan hanya di Inggris tetapi di seluruh dunia,” jelas Kepala Bagian Promosi dan Strategi Similarweb, Daniel Buchuk.

Berikut data dalam gambar apa yang menjadi komposisi sasaran pengguna internet saat sedang berselancar ria di layar komputer:

data guardian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya