SOLOPOS.COM - Ilustrasi buaya. (Freepik)

Solopos.com, BINTAN — Seorang remaja perempuan di Bintan, Kepulauan Riau, Rina, 13, tewas diterkam buaya muara. Kisah tragis itu terjadi saat korban mencari kerang di sekitar Sungai Mangrove Topaya, Senin (25/4/2022).

Saat sedang asyik mencari kerang, korban tiba-tiba diterkam buaya. Remaja malang itu diseret ke dalam sungai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian tragis itu pun terekam dalam video amatir di media sosial. Peristiwa ini dibenarkan Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Slamet Riyadi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Benar, kami telah menerima informasi kejadian seorang anak perempuan diterkam buaya,” katanya sebagaimana dikutip dari Antara, Kamis (28/4/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima tim SAR, korban mencari kerang bersama kakeknya sekitar pukul 14.00 WIB. Tiba-tiba dia diterkam buaya dan langsung dibawa ke muara sungai.

Baca juga: Misteri Ular dan Buaya Jadi-Jadian di Embung Banyukuwung Rembang

Setelah mendapat informasi tersebut, tim SAR gabungan langsung terjun ke lokasi mencari korban. Penelusuran dilakukan di aliran Sungai Mangrove menggunakan perahu karet.

Selama dua hari dicari, tim SAR akhirnya menemukan potongan tubuh korban yang kemudian dibawa ke RSUP Raja Ahmad Thabib untuk diautopsi.

Baca juga: Kisah Ratusan Buaya Bengawan Solo Dikalahkan Joko Tingkir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya