Ilustrasi chat mesum. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, KIEV — Bohdan Yaremenko, salah satu anggota parlemen di Ukraina mengalami kisah unik sekaligus tragis bagi dirinya saat mengikuti rapat di gendung parlemen belum lama ini.

Dilaporkan Detik.com, Jumat (1/11/2019), Yaremenko ketahuan tengah chatting dengan seorang pekerja seks komersial. Melalui ponselnya, ia juga membuka aplikasi kencan dan membuka salah satu laman Internet untuk membahas layanan seks dan harganya.

Kisah unik tersebut terjepret kamera wartawan di gedung parlemen. Bukan hal yang langka bagi wartawan-wartawan Ukraina untuk mengungkap chat pribadi para politikus saat menghadiri rapat-rapat parlemen.

Mengetahui aktivitasnya saat rapat parlemen dibongkar media, Yaremenko awalnya mengutarakan pembelaan melalui akun Facebooknya. Ia menyebut perilakunya saat rapat itu sengaja dilakukan sebagai ejekan kepada wartawan yang gemar mengintip urusan pribadi anggota parlemen.

Namun tak lama kemudian, Yaremenko menghapus pernyataannya tersebut dan menulis permintaan maaf. "Untuk semua orang yang saya buat susah, mulai dari istri saya dan anak-anak saya, untuk partai saya dan presiden," tulis Yaremenko dalam permintaan maafnya.

Para pengguna media sosial di Ukraina lantas memanfaatkan kisah unik itu untuk mengolok-olok Yaremenko. Para jurnalis pun ikut mengolok-olok sang politikus apes tersebut.

"Seorang anggota parlemen, ketua Komisi Hubungan Luar Negeri, seorang pria berkeluarga melakukan chat dengan seorang PSK di [gedung] parlemen. Untuk mengerjai jurnalis!" sindir seorang jurnalis Ukraina, Yuriy Butusov, dalam komentarnya.

"Saya pikir ini saat terbaik untuk bertanya pada Tuan Yaremenko tentang apa pendapatnya soal legalisasi pekerja seks, pajak, dan jaminan sosial untuk pekerja seks," tulis seorang blogger terkenal Ukraina, Serg Marco, melalui akun Facebooknya.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten