SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

KULONPROGO—Ngebut tanpa lampu, seroang pelajar NFH,17, warga Ngipik Rejo, Banrarum, Kalibawang menabrak seorang nenek hingga tewas di Jalan Muntilan-Sentolo, tepatnya di Kanoman, Desa Banjararum, Kalibawang, Kamis (8/11/2012) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari informasi dilapangan, korban diketahui bernama Sunarti,65. Menurut saksi, Tri Irvan,21, setelah menengok ke kanan dan kiri, dan memastikan aman, korban kemudian menyeberang jalan dari sisi timur menuju ke barat.

Ekspedisi Mudik 2024

Tanpa diduga, tiba-tiba dari arah utara melaju kencang sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nopol AB 6105 UN tanpa menyalakan lampu. Karena jarak yang terlampau dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari lagi.

Masih menurut saksi, setelah tabrakan, korban terpental beberapa meter dan terkapar. Oleh beberapa warga sekitar, korban kemudian dilarikan ke RS Panti Bhaktiningsih, Minggir, Sleman. Sayang beberapa saat setelah mendapatkan perawatan, nyawanya tidak tertolong lagi karena mengalami cedera berat di bagian kepala.

Menurut saksi lainnya, Suranto,32, kecelakaan itu terjadi karena pelaku mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu utama. “Kalau ada lampu pasti bisa lihat ada orang menyebrang,” ujar dia.

Terpisah, Kassubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu Kaswadi yang dikonfirmasi Jumat (9/10/2012) siang membenarkan kejadian itu. “Kasus ini ditangani Unit Laka, Satlantas Polres Kulonprogo,” jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya