SOLOPOS.COM - software Microsoft Office untuk Mac-frontierpc

software Microsoft Office untuk Mac-frontierpc

JAKARTA – Mulai 9 April nanti Microsoft menyatakan akan mengakhiri dukungan mereka untuk aplikasi “Office 2008? untuk komputer-komputer Mac. Ini termasuk produk Mac Business Edition, Mac Home and Student Edition, dan Mac Special Media Edition.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dukungan yang berakhir untuk Office 2008 di komputer Mac meliputi permintaan untuk mengubah desain produk dan fitur-fitur, pembaruan keamanan, perbaikan bug dan beberapa bentuk dukungan online lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, penghentian dukungan itu bukan berarti Office untuk Mac 2008 langsung mati begitu saja pada pekan depan.

Microsoft, dalam blog resmi “Office for Mac”, menyebut pengguna masih dapat mengunduh pembaruan Office untuk Mac 2008 hingga 19 April 2014 meski merekomendasikan Office 365.

Media PC World menyebut para pengguna aplikasi perkantoran itu masih dapat membuat, menyunting, dan mencetak dokumen. Tapi, Microsoft tetap menghentikan pembaruan keamanan setelah 8 April.

“Untuk beberapa alasan, Microsoft menganggap semua edisi aplikasi Office untuk Windows sebagai produk bisnis dan tidak dapat digunakan untuk tujuan komersial, seperti Home Office dan Student Office. Di sisi lain, Microsoft mengkategorikan semua edisi Office untuk OS X sebagai produk konsumen,” kata Gregg Keizer dari ComputerWorld.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya