SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Luna Maya masih jadi sorotan terkait kisah cintanya yang kandas. Nasib cintanya yang kurang beruntung itu mengundang simpati para sahabatnya. Hal ini tampak dari upaya para sahabatnya yang gatal mencarikan jodoh. Salah satunya seperti Melaney Ricardo, yang tak henti menggoda Luna untuk segera cari pasangan lagi.

Momen itu terjadi ketika keduanya sama-sama tampil di acara Suka Suka Sore Sore MNCTV baru-baru ini. Kala itu, Melaney Ricardo coba menjodohkan Luna Maya dengan Gading Marten usai mereka menyaksikan tayangan kebersamaan Gempita Noura Marten dan Rafathar Malik Ahmad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Luna, lo gemas enggak sama Gempi? Gemas ya? Kan papanya single, sama papanya saja,” canda Melaney, dikutip Okezone dari channel YouTube MNCTV (6/2/2019). Ungkapan Melaney Ricardo tak ayal membuat Luna Maya tertawa. Namun disela tawanya, Luna masih sempat mengucapkan kalimat penolakan atas tawaran itu. “Jangan,” kata dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Melihat reaksi Luna Maya, Melaney Ricardo malah kian gencar menggoda sang sahabat. Dia meminta Gading Marten untuk segera melakukan pendekatan dengan Luna. “Sendiri kali, Ding. Bisa kali, Ding,” tutur Melaney.

Luna Maya sendiri lantas menutup candaan Melaney Ricardo dengan pura-pura menerima telepon dari Gading Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya