SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting yang berfoto dengan Raffi Ahmad. (Istimewa/Instagram)

Mbah Mijan menyebutkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjalin hubungan.

Solopos.com, SOLO – Paranormal Mbah Mijan mengungkap penerawangannya yang cukup mengejutkan. Pria yang sering meramal kehidupan selebritas ini menyebutkan Ayu Ting Ting saat ini masih berhubungan dengan Raffi Ahmad.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernyataan tersebut diungkap oleh Mbah Mijan saat mendapat pertanyaan dari seseorang. Sang netizen menanyakan tanggapan Mbah Mijan soal gosip Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan.

“Pagi-pagi ada yang DM | Mbah, katanya Ayu Ting Ting mau tunangan sama Ivan Gunawan. Apakah mereka akan menikah?” tanya seorang warganet kepada Mbah Mijan yang diunggah pada Sabtu (17/2/2018), sebagaimana dikutip Okezone.

Baca juga:

Bisa ditebak, jawaban Mbah Mijan tentu saja tidak. Bahkan dengan gamblang dirinya mengatakan hal tersebut hanyalah setting-an.

“Enggaklah! Itu (Ayu dan Ivan Gunawan) gimmick mbel gedes, Ayu kan masih sama Raffi, susah dah,” tulisnya lagi.

Warganet yang membaca twit tersebut seakan tak percaya dan meminta bukti.

“Ayu masih sama Raffi? Kasih bukti dong,” tantang @AssyifaDyahN.

“Kasih bukti dong mbah…biar ga dikira cuma cuap2 ajaKasih bukti dong mbah…biar ga dikira cuma cuap2 aja,” sambung @amelia_teti.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya