Ilustrasi pertandingan PSIS Semarang. (Twitter @psisfcofficial)

Semarangpos.com, SEMARANG — Duel PSIS Semarang kontra PS Tira-Persikabo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/8/2019), kemungkinan besar tidak akan disiarkan secara langsung atau live, baik oleh televisi swasta maupun streaming Internet.

Kemungkinan itu disampaikan manajemen PSIS Semarang, Jumat pagi. Media Officer PSIS Semarang, Christina, mengatakan ada kendala teknis dari pihak pemegang hak siar Liga 1 hingga laga PSIS Semarang dengan PS Tira tidak bisa disiarkan secara langsung.

"Iya, kita juga mendapat kabar mendadak kalau pertandingan nanti tidak bisa disiarkan secara langsung oleh saluran televisi maupun streaming [Internet]," ujar Christina dalam keterangan resmi melalui aplikasi Whatsapp (WA).

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, mengaku belum mendapat kabar secara resmi dari operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), terkait tidak adanya siaran langsung laga PSIS kontra PS Tira.

Namun, ia mengaku sangat kecewa jika duel bigmatch yang mempertemukan timnya dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 itu tak bisa dinikmati secara langsung melalui layar kaca.

"Enggak benar kalau sampai enggak live. Padahal, kemarin yang minta laga digelar tanggal 2 Agustus dari pihak Emtek [Group, selaku pemegang hak siar Liga 1] karena PSIS diminta live," ujar pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu kepada Semarangpos.com, Jumat.

Duel PSIS Semarang kontra PS Tira pada matchday ke-12 Liga 1 akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. PSIS Semarang berambisi meraih poin penuh di depan pendukungnya, sekaligus memutus rekor tak pernah kalah tim tamu, PS Tira.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten