SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kristen Stewart kembali mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih di depan public.

Solopos.com, NEW YORK – Kristen Stewart tak lagi malu mengumbar kisah asmaranya dengan kekasih wanitanya St Vincent. Ia bahkan berani mencium St Vincent di depan publik.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dilansir Okezone dari Dailymail, Senin (17/10/2016), Kristen dan St Vincent terlihat bersama menikmati makan malam romantis pada Sabtu (15/10/2016) di New York City.

Ekspedisi Mudik 2024
Kristen Stewart mencium St Vincent (Daily Mail)

Kristen Stewart mencium St Vincent (Daily Mail)

Dari sejumlah foto yang beredar, Kristen dan Vincent santai menikmati makan malam mereka di tempat terbuka sambil ngobrol. Satu foto berhasil mengabadikan momen ketika Kristen berciuman dengan mantan pacar Cara Delevigne tersebut.

Ini bukanlah kali pertama Kristen dan Vincent terlihat bersama. Keduanya sempat ketahuan bersama di beberapa kesempatan, bintang film Breaking Dawn itu akhirnya membenarkan jika Vincent adalah pacar wanitanya.

Sebagai bentuk keseriusannya, Kristen menggandeng Vincent saat menonton konser Eliot Sumner di Bowery Ballroom, New York City. Sebelumnya, ia juga membawa Vincent ke New York Film Festival untuk menghadiri pemutaran film barunya, Certain Women.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya