SOLOPOS.COM - Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di tol Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Korban meninggal dunia akibat kecelakaan karambol yang terjadi di ruas Tol Solo-Semarang, Teras, Kabupaten Boyolali, bertambah pada Kamis (10/9/2020). Dengan demikian, total jumlah korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu menjadi tiga orang.

Korban meninggal ketiga adalah Husein yang berusia 4 tahun. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Hidayah, Boyolali, kemudian dipindah ke Rumah Sakit JIH Solo, penumpang Mercedez Bens berpelat nomor B 2626 HS itu akhirnya meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Husein semula mengalami luka berat dengan luka di bagian kepala, kaki, dan tangan. Setelah mendapat perawatan, ternyata nyawanya tidak tertolong.

Ini 12 Produk Digital yang Segera Kena Pajak, Ada Zoom, Twitter, sampai Shopee

Kabar korban meninggal dunia bertambah akibat kecelakaan di tol tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Dwi Panji Lestari, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo.

"Kami dapat info [meninggalnya korban] hari ini. Untuk meninggalnya kemarin [Rabu (9/9)] sore," kata dia kepada Solopos.com, Kamis.

Sebelumnya disampaikan ada dua korban meninggal dunia akibat kecelakaan di tol yang terjadi Selasa (8/9/2020) malam itu.

Awas! Razia Masker di Solo Dimulai Sore Ini, Melanggar Dihukum Bersihkan Sungai

Ayah Korban Meninggal Masih Dirawat

Dua korban meninggal dunia itu adalah R. Deddy Erryanto, 46, yang merupakan pengemudi Honda CRV dengan plat nomor L 1225 I dan penumpang Honda CRV tersebut, Sonya Windawaty, 44.

Keduanya meninggal di RSUD Pandan Arang Boyolali. Sedangkan pengemudi Mercedez Bens berpelat nomor B 2626 HS, menurut informasi merupakan bapak dari korban meninggal Husein, saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Pengajian 500 ASN Dikritik, Pemkab Sragen: Jarak Antar-Peserta 1,5 Meter

Terkait proses hukum, saat ini pihaknya masih mendalami lebih lanjut. Polisi mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi, termasuk petunjuk di tempat kejadian perkara.

Polisi sudah memeriksa beberapa saksi, baik dari petugas tol, penumpang, dan pengemudi kendaraan yang selamat dari kecelakaan di tol yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia tersebut.

Salah satu pengemudi yang selamat dari kecelakaan itu adalah pengemudi truk Hino dengan pelat nomor B 9973 ON, Achmad Fitroh, 38. Saat itu dia mengaku hendak menuju ke Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya