SOLOPOS.COM - ilustrasi model seksi (Freepik)

Solopos.com, DUBAI — Seorang influencer bernama Emmy Russ terpaksa meningalkan mal meski belum sempat masuk. Ia dilarang masuk oleh satpam lantaran pakaiannya terlalu seksi saat akan memasuki pusat perbelanjaan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Emmy Russ selain menjadi influncer juga bintang televisi di Jerman. Dia kerap membagikan pengalamannya berkeliling dunia di akun Instagramnya. Salah satu unggahan perempuan asal Hamburg itu menunjukkan pakaian yang ia kenakan saat diusir dari mal di Dubai pada 11 Agustus 2021,

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menceritakan ketika ia didatangi petugas saat akan memasuki pusat perbelanjaan.  Kemudian model seksi berusia 22 tahu itu ditegur lantaran pakaiannya  terlalu terbuka dan sangat seksi.

Baca Juga: Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Yang Diduga Pindah Agama Gegara Sakit

“Tiba-tiba seorang petugas keamanan datang dengan napas terengah-engah dan mengatakan saya terlalu seksi,” ungkapnya seperti dikutip dari Dailystar, Selasa (31/8/2021).

Emy diketahui memakai pakain berwarna merah dan rok mini saat prakiraan cuaca menujukkan suhunya mencapai 41 derajat celcius.

Emmy yang juga seorang artis dan model membeberkan jika dirinya diancam akan dilaporkan ke polisi jika tetap masuk ke mal. Dia pun menerima untuk pergi dan mematuhi peringatan yang tertulis.  “Tolong kenakan pakaian yang sopan,” tulisan peringatan tersebut yang merupakan kebijakan mal untuk berpakaian yang sopan bagi pengunjung.

Baca Juga: Viral! Penampakan Ikan Sidat Raksasa, Netizen: Jangan Sampai Masuk Grup Keluarga

Emy kemudian membeli pakaian yang tertutup agar dapat memasuki mal di Dubai tanpa mendapat teguran satpam lagi.

“Saya segera membeli T-shirt panjang dan memakainya. Menurut hemat saya, saya tidak berpikir pakaian saya terlalu seksi. Ketika saya memasuki negara itu, seorang polisi bahkan menggoda saya di bandara.” beber Emmy.

Baca Juga: Jos Kotos-kotos! Lezatnya Sega Warsa Kuliner Khas Tegal yang Cuma Buka Tengah Malam

Kejadian yang menimpa Emmy ihwal pakaiannya bukan kali pertama itu terjadi. Dia pernah berurusan dengan polisi setelah berpose foto dengan mengenakan rok mini sambil bersandar mobil patroli polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya