SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez (Youtube)

Jennifer Lopez menceritakan pengalamannya ketika hampir menjadi korban pelecehan seksual.

Solopos.com, SOLO – Kasus pelecehan seksual merupakan salah satu hal yang sedang menjadi pembahasan hangat di dunia hiburan Hollywood. Sederet artis yang pernah menjadi korban pelecehan seksual kini mulai berani menceritakan kisahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu selebritas yang pernah mengalami kejadian tragis itu adalah Jennifer Lopez. Dia mengungkapkan bagaimana kesedihannya ketika seorang pria memanfaatkan kekuatan untuk mendapatkan keuntungan dari wanita.

“Saya pernah diminta seorang sutradara untuk melepas busana dan memperlihatkan payudara. Tapi, saya tidak pernah menuruti perintah pria itu,” katanya dalam sebuah wawancara bersama majalah mode, Harper’s Bazaar seperti dilansir CNN, Sabtu (17/3/2018).

Jennifer Lopez merasa sangat ketakutan saat hendak melawan sutradara yang ingin melecehkannya. Dia ingat betul detak jantungnya yang begitu kencang. Kala itu, dia  khawatir akan kehilangan kesempatan membintangi film jika menolak keinginan sang sutradara.

Kejadian tragis ini dialami Jennifer Lopez di awal kariernya di dunia film. Dengan segala kekuatan yang dimiliki, Jennifer Lopez akhirnya memutuskan untuk melawan sang sutradara yang dirahasiakan identitasnya. (baca: Drake Curhat Soal Jennifer Lopez Lewat Lagu)

“Saya sangat bingung. Di satu sisi saya merasa takut akan kehilangan kesempatan emas. Tapi, di sisi lain saya tidak mau menuruti permintaannya. Akhirnya, saya memutuskan untuk menolak permintaan itu dengan risiko apa pun,” sambung dia.

Isu pelecehan seksual ini memang masih ramai dibahas di Hollywood. Kasus ini semakin ramai diperbincangkan setelah produser Harvey Weinstein kedapatan melecehkan banyak wanita, termasuk beberapa artis ternama, seperti Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya