SOLOPOS.COM - Iklan Iphone 7 (Youtube)

Iklan Iphone 7 dituding mengampanyekan gay.

Solopos.com, SOLO – Apple baru saja meluncurkan produk teranyar mereka, Iphone 7 dan Iphone 7 Plus, Kamis (8/9/2016). Luapan kegembiraan pun terpancar dari para pencintanya yang telah menunggu berbulan-bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memperkenalkan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus, Apple pun meluncurkan video iklan di Youtube bertajuk Apple – Introducing Iphone 7. Video tersebut sudah disaksikan 3,3 juta kali.

Terdapat adegan yang memperlihatkan dua laki-laki berduaan di dalam gerbong kereta api. Tepatnya, video pada posisi durasi 1:55 itu menunjukkan seorang laki-laki menyandarkan kepalanya di pundak pria di sebelahnya.

Website berbahasa Vietnam, Kenh14.vn seperti dikutip Okezone.com, Kamis, menegaskan fenomena itu. “Tim Cook sekali lagi membuat komunitas LGBT di seluruh dunia menangis, bukan karena model Iphone baru meluncur, melainkan oleh pesan tentang komunitas LGBT yang ia kirim di seluruh dunia,” tulis website tersebut.

Dengan munculnya salah satu adegan dalam video ini, publik menjadi teringat sosok Tim Cook yang pernah mengaku sebagai seorang gay.

Pada Oktober 2014, diberitakan Tim Cook, CEO Apple mengakui dirinya adalah seorang gay dan merasa bangga menjadi bagian tersebut. Disebutkan, ia memiliki alasan tersendiri untuk mengungkapkannya ke khalayak umum, terutama kepada rekan kerjanya di Apple.

“Selama bertahun-tahun, saya sudah terbuka dengan banyak orang tentang orientasi seksual saya. Banyak rekan-rekan dari Apple tahu saya gay, tidak ada perbedaan dalam cara mereka melakukan saya,” tulisnya dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari laman Bussinesweek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya