SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kasus penyiraman air keras. (Suara.com)

Solopos.com, PADANG -- Aplikasi TikTok sedang digemari. Namun gegara sering main aplikasi tersebut, seorang istri di Kota Padang, Sumatera Barat diduga disiram dengan air keras oleh suaminya.

Perempuan tersebut bernama Elda Yurianti, 27. Dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Ibu dua anak tersebut disiram sang suami diduga memakai air keras saat pulas tertidur di rumahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alasan si suami, dirinya cemburu karena Elda seringkali bermain aplikasi TikTok. Sang suami menyiram diduga air keras kepada Elda, Kamis (5/11/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat KDRT itu, sejumlah bagian tubuh Elda melepuh, yakni wajah, bau, dan lengannya.

"Saya lagi tidur, dia siram saya. Air keras kayaknya, dia cemburuan orangnya," kata Elda saat melapor ke Polresta Padang dilansir dari Suara.com.

Kasus Perzinaan Kades Karangtengah Wonogiri Lanjut, Tapi Kasus Pengeroyokan Berakhir

Menurut Elda, sehari-hari banyak menghabiskan waktu memeriksa ponsel untuk mencari nafkah untuk keluarganya. Sebagai pedagang online dia harus sering-sering memeriksa media sosial.

"Jadi karena saya sering dihubungi konsumen dan mengantarkan barang, dia cemburu," kata dia menduga kenapa suami menyiram diduga air keras ke tubuhnya.

Sopir Bus di Terminal Purwodadi Jalani Tes Swab, Ini Penjelasannya

Suami Cemburu

Kemudian dia menjelaskan, baju dagangannya dijajakan melakui TikTok. Tapi karena aplikasi itu tak bisa menampilkan rekaman seluruh badan, maka banyak konsumen yang menelepon.

"Kalau TikTok kan bajunya tidak bisa terlihat utuh, jadi banyak yang menelepon. Suami selalu menuduh saya ditelepon lelaki lain. Dia cemburuan, dengan adik kandung saja cemburu," kata dia.

Elda menuturkan, sang suami sudah sebulan terakhir tidak memunyai pekerjaan. Sehingga semua kebutuhan sehari-hari harus ditanggungnya sendirian. Tak hanya itu, Elda juga mengakui bukan kali ini menjadi korban KDRT oleh sang suami. Bahkan pernah suatu waktu dirinya diancam dibunuh oleh suami sebelum disiram diduga air keras.

Tegas! TNI Polri Ikut Enyahkan 3 Jebakan Tikus Berlistrik di Masaran Sragen

Laporan Elda diterima oleh aparat Polres Padang dan teregistrasi dengan nomor STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II.  Kekinian, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang sedang mendalami perkara. Pelaku sendiri diketahui kabur setelah menyiram istrinya diduga dengan air keras.

Kasat Reskrim Polresta Padang Komisaris Rico Fernanda dalam keterangan resmi mengakui sudah menerima laporan tersebut.

"Seperti yang sudah dinyatakan korban sendiri, dia menjadi korban KDRT oleh suami dengan motif cemburu. Kami sedang mendalami perkara ini. Pelaku sedang kami buru," kata Rico.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya