SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Manchester City, Josep “Pep” Guardiola, adalah sosok manajer yang begitu disiplin. Sergio Aguero sudah merasakan hal itu saat ia tertangkap kamera tengah menyantap burger.

Foto Aguero tengah bersiap menyantap burger ukuran besar diunggah oleh salah satu akun restoran di Amerika Serikat (AS). Aguero memang berkunjung ke AS dalam jeda pertandingan internasional lantaran ia tak ikut memperkuat Timnas Argentina menghadapi Meksiko.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dia rekan saya dari Los Angeles. Hal itu hanyalah sebuah foto. Saya tentu tak akan memakan semuanya. Setelah foto itu beredar, Pep berkata pada saya: Apa yang kamu lakukan dengan memakan itu?” ucap Aguero seperti dilansir Sky Sports, Jumat (23/11/2018).

Aguero mengakui Guardiola adalah tipe pelatih yang sangat disiplin. Namun Aguero berhasil bertahan di skuat utama Manchester City dan kini jadi salah satu pemain senior di ‘The Citizens’ yang sudah dibelanya sejak 2010. “Beruntung, segalanya berjalan baik untuk saya. Pep Guardiola senang [dengan kehadiran saya].”

Manchester City saat ini ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 35 poin. City mencatat 11 kemenangan dan dua hasil imbang di 12 pekan awal. Mereka baru saja menggasak West Ham United dengan skor telak 4-0, namun Aguero tak mencetak gol di laga itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya