Duh, Diduga Terjadi di Klaten Aksi Pembonceng Bugil Sambil Berdiri di Sepeda Motor Viral

Video seorang pria melakukan aksi tak terpuji sembari membonceng sepeda motor viral di media sosial. Diduga, aksi itu dilakukan di Klaten.

 ilustrasi (JIBI/dok)

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, KLATEN -- Video seorang pria melakukan aksi tak terpuji sembari membonceng sepeda motor viral di media sosial. Diduga, lokasi aksi itu ada di wilayah Klaten.

Dalam video berdurasi sekitar 21 detik itu, setidaknya ada tiga orang dalam aksi itu yakni dua orang berboncengan satu sepeda motor dan seorang yang memvideo. Pria itu membonceng sepeda motor yang berjalan zig-zag di sepanjang jalan.

Pembonceng berdiri pada jok sepeda motor, bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam. Satu tangan pria itu mengangkat celana sepanjang perjalanan. Pria itu lantas menurunkan celana dalam hingga telanjang bulat dan mengangkat kedua tangannya sepanjang perjalanan sembari berteriak.

Baca Juga: Kembali ke Puncak dengan Ditandu, Mbok Yem Siap Sambut Para Pendaki Gunung Lawu

Tidak Tahu

Dari video tersebut, aksi itu dilakukan di sepanjang Jl Majapahit, Dukuh Cungkrungan, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara. Aksi itu diperkirkaan dilakukan pada Selasa (1/6/2021) dini hari.

Sejumlah warga membenarkan lokasi aksi dilakukan di sepanjang Jl Majapahit, Dukuh Cungkrungan atau di belakang Pengadilan Negeri Klaten. Namun, warga tak mengetahui aksi itu.

"Dari video, perjalanannya dari utara ke selatan. Tidak tahu kalau ada kejadian tersebut. Warga lainnya juga tidak tahu. Saya pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB juga tidak ada apa-apa," jelas salah satu warga, Dani, 31, saat ditemui di rumahnya, Selasa.

Baca Juga: Meledak, Kasus Covid-19 di Klaten Bertambah 88 Orang dalam Sehari

Dani juga mengaku polisi sudah mendatangi lokasi pada Selasa pagi. "Tadi polisi juga datang ke sini tanya soal itu tetapi saya tidak tahu," jelas dia.
Kasatlantas Polres Klaten, AKP Abripaya Guntur Sulastiasto, mengatakan sudah mengetahui kejadian aksi tak terpuji pengendara dan pembonceng sepeda motor tersebut.

"Dengan adanya postingan di medsos Instagram, hari ini juga kami respons langsung bersama Satreskrim," kata Kasatlantas.

Aksi itu diperkirakan dilakukan pada Selasa dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Kasatlantas menegaskan aksi itu melanggar ketentuan tentang aturan lalu lintas. "Betul melanggar terutama penumpang tidak mengenakan helm dan ketika berkendara ugal-ugalan," ujarnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Targetkan Rp1,3 Miliar, Penggalangan Dana PMI Boyolali Diperpanjang

Penggalangan dana PMI diperpanjang karena saat ini capaian dana baru terkumpul Rp1,02 miliar atau setara 74,84 persen.

Peringati Hari Santri, Santri di Bendan Boyolali Diajak Bersihkan Kali

Kegiatan bersih sungai ini melibatkan 50-an santri putra Daarul Fath jenjang aliah atau setara SMA/SMK.

Catat! Jadwal Pemadaman Listrik Boyolali Hari Ini (27/10/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Boyolali hari ini, Rabu (27/10/2021) yang berlangsung selama tiga jam. Daerah mana saja yang terdampak?

Banyak Warga Ambil Formulir Pendaftaran Perangkat Desa di Wonogiri

Banyak warga telah mengambil formulir pendaftaran pengisian perangkat desa di Kabupaten Wonogiri.

Duta Sheila on 7 Pun Ikut Antre Singkong Keju Produksi Jatinom Klaten

Duta, vokalis Sheila on 7, pernah ikut antre di outlet Singkong Keju Meletus pada awal produksi sekitar 2006.

Jadwal Pemadaman Listrik Klaten Hari Ini (27/10/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Klaten hari ini, Rabu (27/10/2021) yang berlangsung selama enam jam. Daerah mana saja yang terdampak?

Awas! Curah Hujan Jateng Diprediksi Sangat Tinggi pada Akhir Tahun

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta masyarakat di wilayah rawan bencana bersiap siaga menghadapi kemungkinan bencana akibat curah hujan tinggi akhir tahun ini.

Dosen UGM Komentari Kasus Menwa UNS Solo: Hapus Militerisme di Kampus!

Pengajar senior yang juga Kepala Pusat Studi Keamanan dan Perdamaian UGM, Najib Azca, ikut mengomentari kasus Menwa UNS Solo.

Solo Youth Edutech Festival 2021 Digelar Model Hybrid, Begini Konsepnya

YRP Solo mengadakan Solo Youth Edutech Festival 2021 mulai Selasa hingga Jumat menggunakan konsep hybrid, yakni secara virtual dan tatap muka langsung.

Ke Mal di Sukoharjo, Ganjar Nonton Film Bioskop tentang Eks Napiter

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menonton film dokumenter tentang eks napiter yang berusaha kembali ke masyarakat saat berkunjung ke Sukoharjo.

PLTSa Putri Cempo Solo, Puluhan Kontainer Material Mulai Berdatangan

Investor pembangunan PLTSa Putri Cempo Solo mendatangkan puluhan kontainer material dari India, China, dan Austria.

Pekan Terakhir Solo Great Sale 2021, Banjir Promo Diskon hingga 50%

Sejumlah merchant memberikan beragam promo hingga diskon 50% pada pekan terakhir penyelenggaraan Solo Great Sale (SGS) 2021.

Warga Lansia dan ODGJ Gandekan Solo Disasar Vaksinasi Covid-19 Keliling

Pemerintah Kelurahan Gandekan, Jebres, Solo, bersama petugas Puskesmas Purwodiningratan melakukan vaksinasi Covid-19 keliling dengan sasaran warga lansia dan ODGJ.

Tips Hindari Teror Debt Collector Pinjol ala Bos Jasa Penagihan Solo

Bos perusahaan jasa penagihan Solo Giyatno membagikan tips cara agar terhindar dari teror debt collector pinjol yang dikenal kerap melakukan intimidasi.

Dari Olahan Singkong, Pengusaha Muda Ini Raup Omzet Ratusan Juta Rupiah

Pria asal Desa Mranggen, Kecamatan Jatinom itu memulai usaha olahan singkong ketika masih kuliah di Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 2006.

Bupati Sukoharjo: Kartu Vaksin seperti KTP, ke Mana pun Wajib Dibawa

Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyebut fungsi kartu vaksin Covid-19 saat ini sudah seperti KTP, ke mana pun wajib dibawa karena menjadi syarat akses ke berbagai tempat.