SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Cynthiara Alona (Instagram @cynthiara_alona)

Entah sengaja atau tidak, Cynthiara Alona hanya dengan celana dalam dan bra.

Solopos.com, JAKARTA – Cynthiara Alona membuat kehebohan di media sosial, Instagram. Lewat siaran langsung di Instagram, artis yang mengaku punya kekayaan triliunan ini memperlihatkan diri sedang melucuti baju dan celana.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Awalnya, tak ada yang aneh dengan apa yang dilakukan mantan model panas tersebut. Alona terlihat tengah merias wajah sambil membiarkan kamera ponselnya merekam kegiatan tersebut.

Ia pun tak bisa menjawab ketika para followersnya menanyakan tentang dirinya, karena tengah serius menyapu wajahnya dengan kuas make up.

Cynthiara Alona kemudian berdiri dan menjauh dari kamera tersebut. Dalam waktu beberapa menit, di kamera tersebut tak terlihat sosok Alona dan hanya menampilkan ruangan dan suara musik yang diputar oleh wanita asal Aceh tersebut.

Lantas, pemandangan mengejutkan muncul. Entah sengaja atau tidak, Alona mencopot baju dan celananya. Sehingga yang terlihat, Alona hanya dengan celana dalam dan bra.

Memang, saat mencopot baju dan celana, Cynthiara Alona tidak berada di depan kamera. Ia mecopot pakaiannya sambil membelakangi kamera. Namun karena ada kaca di depan kamera ponsel tersebut, apa yang dilakukan Alona pun akhirnya tertangkap oleh kamera ponsel tersebut.

Seketika, video tersebut pun menjadi heboh dan diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip. Para warganet pun ramai mengomentari video Cynthiara Alona. Ada yang terkejut, namun tak sedikit warganet yang yakin kalau Alona sengaja dan pura-pura tak tahu kalau aksinya terekam kamera.

Cynthiara Alona menjadi salah satu artis yang kerap menuai kontroversi. Ia pernah dipenjara gara-gara kasus parpor palsu.

Bintang film Diperkosa Setan itu juga sudah empat kali gagal menikah. Namun yang paling mengejutkan adalah ketika Alona mencopot hijabnya. Parahnya lagi, setelah mencopot hijab, Alona kian rajin tampil seronok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya