SOLOPOS.COM - Chika Jessica (Liputan6.com/Instagram.com)

Chika Jessica menyebut pernah pacaran rekayasa dengan gay.

Solopos.com, SOLO – Chika Jessica mendadak bikin heboh. Melalui akun Instagramnya, wanita 28 tahun ini mengaku pernah pacaran setingan dengan pria homo alias gay.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

READ THIS!! Kalau cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya.. Tapi…kalo “COWOK” ktemu “COWOK” trus ngumpul,meskipun disitu ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan. Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal “cowok”nya juga kali,” kata Jessica sembari mengunggah foto bersama teman-teman perempuannya, Minggu (13/11/2016).

Jessica mengatakan pernah diminta untuk berpura-pura pacaran dengan pria homo. Selama bertahun-tahun Chika mengatakan sering tampil di televisi dengan pacar setingannya tersebut.

“Masalahnya gw pernah ngalami hal ini.. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih “HOMOdgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!! dan gw JIJIK ingat nya…(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namana D.A,” tambahnya.

Caption Chika Jessica (Instagram)

Caption Chika Jessica (Instagram)

Jessica pun punya alasan tersendiri mengapa ia membeberkan masalah ini di media sosial. Ia  merasa sang pria tersebut kembali mengungkit dirinya.

Gw nulis caption ini.KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga utk bikin gw sensi.Bahkan gw udh dijuluki “a*** sen**” sama mereka. Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let’s play with me,CONG. PS: Homo means Human,” lanjutnya.

Kendati tak mengatakan secara gamblang pria yang dimaksud, netizen justru menganggap pria tersebut adalah Dwi Andhika yang diketahui memang pernah menjadi kekasih Chika.

Ohh Dwi Andhika…pffff,” kata akun nununpratiwielson.

Hahaha, bongkar aja mba cika, bongkar ! Yg namanya setinggan itu ga bisa abadi, apalgi buat nutupin jati diri. Udah dibantuain eh malah nglunjak (D.A) @ckjessica25,” kata akun khairulibas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya