Duh, Bintang Tenis Berusia 75 Tahun Ini Terlibat Kasus Pemerkosaan
Bob Hewitt saat menjalani persidangan karena memperkosa gadis di bawah umur (BBC)

Bintang tenis dunia, Bob Hewitt, terancam dipenjara karena memperkosa gadis di bawah umur.

Solopos.com, JOHANNESBURG — Kisah tragis dialami mantan bintang tenis dunia, Bob Hewitt, yang terancam dipenjara karena memperkosa gadis di bawah umur sebanyak dua kali.

Sebagaimana diberitakan BBC, Selasa (24/3/2015), Bob Hewitt terancam dipenjara dan didenda karena terlibat kasus pemerkosaan. Bintang tenis yang kini berusia 75 itu dituduh melakukan dua kali pemerkosaan terhadap gadis berusia 16 tahun.

Bon Hewitt tetap tidak mau mengakui perbuatan dan seluruh tuduhan tersebut. Namun, menurut hakim yang memimpin sidang, Bert Bam, bintang tenis dunia ini bersalah dan dia berjanji akan tetap membongkar kasus memalukan tersebut.

“Berjalananya waktu tidak bisa menghapus kejahatan yang dilakukannya. Seseorang yang bersalah tidak mungkin bisa terbebas dari hukuman. Jadi, kami akan bongkar kasus ini hingga tuntas,” ucap Bart.

Sebagaimana dilansir dari Espn, Selasa, Bob Hewitt saat masih aktif bermain tenis, pernah merebut 15 gelar Grand Slam. Bob sebenarnya masuk dalam International Tenis Hall of Fame. Namun, karena terlibat kasus pemerkosaan, gelar International Tenis Hall of Fame milik bintang tenis tersebut terancam dicabut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho