Duh, Bintang PSG Neymar Terkonfirmasi Positif Covid-19
Neymar merayakan gol bersama Marco Verratti. (Reuters-Emmanuel Foudrot)

Solopos.com, PARIS - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan positif virus corona atau Covid-19. Tak cuma Neymar, ada dua pemain PSG lainnya yang juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Dikutip dari detik.com, Kamis (3/9/2020), PSG mengumumkan tiga pemainnya positif Covid-19 lewat akun Twitter. Para pemain tersebut kini tengah menjalani isolasi. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat klub-klub Eropa saat ini sudah mulai bersiap menyambut musim baru.

Jago Bela Diri hingga Main Burung, Ini 5 Fakta Unik Nunggal Si Preman Solo Pimpinan Gondhez’s

"Tiga pemain @PSG_English terkonfirmasi positif setelah tes Sars CoV2 dan sudah menjalani protokol kesehatan yang sesuai," demikian pernyataan PSG lewat di akun media sosialnya.

"Semua pemain dan staf akan lanjut dites dalam beberapa hari ke depan."

Berbekal 75% Suara di Pemilu 2019, Jekek-Setyo Yakin Menang di Pilkada Wonogiri 2020

Menurut laporan L'Equipe, ketiga pemain PSG yang terkonfirmasi Positif Covid-19 adalah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes. Menariknya, ketiga pemain itu berasal dari negara yang sama yakni Argentina. Kabarnya, mereka terkonfirmasi Covid-19 setelah pulang dari liburan di Ibiza.

PSG sendiri belum bertanding di Ligue 1 meski kompetisi di Prancis sudah bergulir. Les Parisiens mendapat libur ekstra usai melaju hingga ke final Liga Champions di mana mereka dikalahkan oleh Bayern Munchen.

Gibran dan Teguh Akhirnya Bertemu Achmad Purnomo di Rumah Jl Bhayangkara Solo, Rudy Terharu...

PSG dijadwalkan akan menjalani pertandingan pertama di Ligue 1 dengan menghadapi Racing Lens pada 10 September 2020 mendatang.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom