SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

BOYOLALI — Nasib nahas menimpa seorang balita, Rapa Adila Saputra, 2. Balita ini ditemukan tewas di sebuah kolam di Dukuh Munggur, RT 004/RW 001, Desa Munggur, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Kamis (16/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Andong, Harsito, dalam laporannya kepada Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Sabtu (18/5/2013), menyebutkan peristiwa maut tersebut berawal ketika bocah asal Dukuh Brangkal, RT 013/RW 003, Desa Kacangan, Kecamatan Andong itu berkunjung ke rumah neneknya di Dukuh/Desa Munggur. Anak itu kemudian bermain di kebun berjarak sekitar 10 meter dari rumah neneknya tersebut.

Tak berapa lama, sekitar pukul 16.00 WIB, diketahui bocah malang itu sudah berada di dalam kolam dalam keadaan tidak bernyawa. Diduga, Rapa bermain di sekitar kolam dan kemudian tercebur ke dalamnya.

“Menyusul laporan dari warga terkait kejadian tersebut, jajaran Muspika bersama tim medis dari Puskesmas Andong langsung menuju TKP [tempat kejadian perkara] untuk pemeriksaan,” ujar Harsito.

Disebutkan Harsito, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan pada tubuh korban. Peristiwa itu murni kecelakaan.

“Jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Harsito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya