SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Instagram.com)

Ahmad Dhani ditantang duel maut oleh warga Palangkaraya.

Solopos.com, SOLO – Buntut dugaan penghinaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) oleh Ahmad Dhani semakin panjang. Tak hanya dilaporkan ke polisi oleh sejumlah pihak, Ahmad Dhani juga mendapat tantangan duel fisik oleh seorang pria dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tantangan pria yang diketahui bernama Obot Sukmawansyah tersebut beredar setelah diposting oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Melalui sebuah surat, Obot meminta suami Mulan Jameela itu untuk tinju bebas.

“Nama aku Obot Sukmawansyah, domisili di Palangkaraya, Kalteng. Aku pengen nantang duel fisik (tinju bebas) Ahmad Dani yang sudah menghina Presiden Jokowi, dengan menyebut Presiden Jokowi An*** dan B***,” tulis Obot.

Obot juga mencantumkan beberapa persyaratan, yang pada intinya mengatakan dirinya rela di penjara apabila Ahmad Dhani kalah dalam pertarungan itu.

“Aku kalah atau mati, enggak bakalan nuntut secara hukum. Aku dan keluarga besar siap bikin pernyataan di depan pejabat Polri, Kejaksaan, dan lembaga lain yang menangani permasalahan hukum,” tegasnya.

Tantangan duel Ahmad Dhani (Instagram @lambe_turah)

Tantangan duel Ahmad Dhani (Instagram @lambe_turah)

“Sebaliknya, kalau Ahmad Dhani mati atau cacat seumur hidup, dengan sukarela aku menyerahkan diri ke Polisi,” sambung Obot.

Obot mengaku ihlas jika dipenjara seumur hidup asalkan ia bisa melenyapkan Ahmad Dhani.

“Aku ikhlas di penjara seumur hidup, asal Ahmad Dhani lenyap dari muka NKRI. Aku yakin, hilangnya Ahmad Dhani dari bumi NKRI membawa kedamaian bagi rakyat negeri ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya