SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamera Gopro. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Temuan kamera Gopro di toilet mahasiswi salah satu kampus besar di Makassar, Sulawesi Selatan, cukup menghebohkan. Saat ini, polisi telah mengamankan dua orang diduga pelaku yang menyelipkan kamera tersebut.

Pelaku kini dibawa ke Polsek Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan. Polisi mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari pihak kampus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memang diamankan terduga pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, seperti dilansir Detik.com, Sabtu (9/11/2019).

Ulah pengintip lewat rekaman Gopro di toilet kampus di Makassar terbongkar pada awal Oktober 2019. Namun, pihak kampus baru melaporkan kasus tersebut ke polisi, Jumat (8/11/2019). Kasus ini terbongkar saat mahasiswi curiga terhadap benda yang berada di toilet. Ternyata, benda yang dicurigai itu merupakan kamera Gopro.

Selain kamera gopro, polisi juga mengamankan satu unit ponsel. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kamera Gopro dan ponsel itu ditemukan mahasiswi yang sedang menggunakan toilet kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya