Avriellya Shaqqilla. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Aparat Polda Jawa Timur (Jatim) menciduk artis perempuan, Vanessa Angel, di salah satu kamar hotel di Kota Surabaya, Jatim, Sabtu (5/1/2018). Vanessa Angel ditangkap atas tuduhan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

Dikutip dari Suara.com, aparat bukan hanya mengamankan Vanessa Angel, namun juga mengamankan satu perempuan lagi bernama Avriellya Shaqqilla. Lalu, siapakah Avriellya Shaqqilla?

Ditilik di akun Instagramnya yang kini telah memiliki 338.000 pengikut, @avriellia.shaqqila, Avriellya Shaqqilla mencantumkan kesibukan sehari-harinya di bio akun Instagramnya itu. Perempuan berbadan seksi itu mengaku sebagai model untuk beberapa majalah berkonten dewasa.

Popular dan FHM adalah majalah yang dicatumkan di akun Instagram Avriellya Shaqqilla. Ia juga mengaku sebagai model untuk Black Experience dan P Management. Selain menjadi model untuk photoshot atau pengambilan foto, Avriellya Shaqqilla juga mengaku merupakan model catwalk yang kerap kali disebut sebagai peragawati.

Ditilik Solopos.com, Minggu (6/1/2018) sore, akun Instagram milik Avriellya Shaqqilla telah dikunci rapat. Padahal sebelumnya, akun Instagram tersebut masih terbuka untuk umum.

Suara.com melaporkan Avriellya Shaqqila dan Vanessa Angel telah dipantau polisi sekitar satu bulan sebelum akhirnya ditangkap atas tuduhan keterlibatan mereka dalam transaksi prostitusi online. Kini, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten