SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang guru SMP negeri di Giriwoyo berinisial IA, 30, dilaporkan ke Polsek Giriwoyo, gara-gara ketahuan sedang berduaan di kamar seorang wanita berinisial SU, 22, di Desa Selomarto, Giriwoyo, Rabu (23/10/2013) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oknum guru itu sudah beristri, begitu pun SU sudah memiliki suami yang saat kejadian merantau di Jakarta.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polres Wonogiri, Jumat (25/10/2013), kejadian berawal saat warga melihat seorang laki-laki masuk ke rumah SU, padahal sang suami sedang merantau.

Warga lalu mengajak warga lain dan mendatangi keduanya yang saat itu berada di dalam kamar. Namun, IA dan SU membantah telah berselingkuh.

Warga lalu menyeret keduanya ke luar dan menghubungi pihak sekolah. SU pun menelepon suaminya, dan sehari kemudian suami SU pulang dan langsung melaporkan IA ke Polsek Giriwoyo.

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, kepada Solopos.com, Jumat, membenarkan ada laporan tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus dugaan perzinaan itu. Pelaku kemungkinan dijerat Pasal 53 junto Pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

“Keduanya pagi-pagi di kamar dan diketahui warga. Akhirnya warga datang dan dilaporkan ke Polisi,” ungkap Tanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya