SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Ketua DPD Partai Demokrat DIY, Sukedi akhirnya angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang melibatkan dua kader DPC Partai Demokrat.

Sukedi mengaku telah menerima laporan adanya dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Wakil Ketua II DPRD Bantul, DIY, Suhidi kepada TW yang juga pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Surat tembusan dari DPC sudah kami terima,” ujarnya, Jumat (7/9).

Ia menyerahkan sepenuhnya kepada DPC Demokrat Bantul. Namun, jika tidak kunjung selesai, maka akan diambil alih DPD Partai Demokrat.

Menurut Sukedi, permasalahan ini sangat pelik karena menyangkut dua orang sementara saksinya tidak ada. Ia mengatakan, kasus ini semacam delik aduan sehingga penyelesainnya lebih lama dan panjang.

Namun demikian Sukedi menegaskan, kader ataupun pengurus yang terlibat tindakan a moral akan mendapatkan sanksi sesuai AD/ART partai.

Dari informasi yang dihimpun Harian Jogja, DPC Partai Demokrat sudah melakukan pleno dan hasilnya sudah dikirim ke DPD Partai Demokrat. Saat ini tinggal menunggu respons dari DPD Partai Demokrat apakah akan meneruskan ke DPP Partai Demokrat atau tidak. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya