SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Polisi menemukan lagi sejumlah potongan tubuh manusia di dalam parit penampungan air di Kampung Trimulyo, Genuk, Kota Semarang, Jumat (19/9/2014), setelah petugas mengeluarkan air selama empat jam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Temuan itu diketahui setelah petugas mengeringkan parit tempat penemuan delapan potongan tubuh yang awalnya ditemukan pada Kamis (18/9/2014) sore. Dibutuhkan waktu sekitar empat jam untuk mengeluarkan air dari tempat penampungan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejumlah anggota tubuh yang ditemukan di antaranya tulang punggung, tulang kaki, tulang lengan serta beberapa tulang anggota tubuh lainnya.

Temuan tersebut selanjutnya diamankan oleh petugas Inafis gabungan antara Polrestabes Semarang dan Polda Jawa Tengah.

“Potongan tubuh yang sudah ditemukan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kapolsek Genuk Ajun Komisaris Ifan Taufik.

Sebelumnya, beberapa potongan tubuh manusia ditemukan warga di parit di sekitar sebuah pabrik di daerah Trimulyo, Genuk, Kota Semarang.

Potongan tubuh yang terdiri dari tangan, jari kaki, kaki, dan pinggang tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang biasa bermain di daerah tersebut.

Salah seorang warga, Joni, mengatakan, saat menyusuri parit ditemukan setidaknya enam bagian potongan tubuh.

“Yang pertama kali menemukan anak-anak yang biasa main di sini,” katanya. Menurut dia, warga menerima laporan temuan potongan tubuh itu pada sore hari. Setelah menerima laporan itu, warga kemudian melapor ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya