SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Timor-Leste [SPFM], Komisi Pemilihan Umum (KPU) Timor-Leste mulai melakukan verifikasi hasil sementara pemilihan presiden periode 2012-2017. Hasil pemilihan sementara itu diserahkan Sekretariat Teknik Administrasi Pemilihan Umum (STAE) kepada KPU. Ketua Umum KP Faustino Cardozo di Timor-Leste Selasa (20/3) mengatakan, KPU telah menerima beberapa kotak suara pemilihan sejak Senin kemarin dan hari ini. KPU hanya fokus memverifikasi kasus yang diklaim oleh setiap kandidat presiden selama pemilihan presiden berlangsung.

Dari hasil verifikasi itu KPU mengidentifikasi beberapa kasus, yang diduga kuat terjadi kecurangan. Diantaranya adalah teridentifikasi bahwa tiga kotak suara, dari pusat pemungutan suara distrik Ainaro ditangguhkan sementara karena ada manipulasi. Namun, Cardozo mengungkapkan, hasil verifikasi itu belum selesai, sehingga belum bisa diumumkan kecurangan tersebut.[tempo/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya