SOLOPOS.COM - Daniel Sturradge dan Luis Suarez mengaku menemukan chemistry saat berlaga di lapangan. (JIBI/Istmewa)

Solopos.com LONDON — Duet lini depan Liverpool Daniel Sturridge  dengan Luis Suarez telah membuktikan ketangguhan dan ketajamannya. Keduanya seolah menemukan pasangan yang sangat serasi dalam mengolah kulit bundar untuk dikoversi menjadi gol ke gawang lawan.

Sturridge mengaku senang punya rekan setim seperti Suarez yang dinilai memudahkannya dalam mencetak gol. Ia pun berharap perpaduannya dengan Suarez akan kian klop di sisa musim ini dan membawa Liverpool berprestasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia pria yang baik dan kami punya chemistry yang sangat bagus di lapangan, dan juga di luar lapangan. Jadi segalanya baik-baik saja,” tutur Sturridge di Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Lebih mudah rasanya jika Anda punya pemain seperti Luis, yang bisa membantu Anda mencetak gol, dan kami juga punya pemain seperti Steven Gerrard dan Victor Moses,” lanjutnya.

“Jadi ada gol-gol yang mampu diciptakan oleh tim ini. Mudah-mudah kami bisa meneruskan performa kami seperti saat ini,” papar Sturradge.

Selama Suarez absen 10 laga, Sturridge dengan baik menggantikan tugas mencetak gol dengan delapan gol dari sembilan laga terakhir di Premier League. Lalu dua pekan lalu Suarez sudah kembali merumput lagi.

Sejak keduanya bermain sama-sama di lini depan, baik Sturridge dan Suarez total menyumbang lima gol di antara keduanya dan Sturridge menciptakan dua assist untuk rekannya itu.

Kembalinya duet yang disebut ‘SaS’ itu sudah menumbuhkan optimisme di antara pemain-pemain Liverpool terutama sang manajer, Brendan Rodgers, yang puas dengan kerjasama dia antara kedua pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya