SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Manchester City masih belum tergoyahkan di singgasana klasemen sementara Liga Premier Inggris. Tim polesan Josep “Pep” Guardiola ini bahkan kembali meraih kemenangan telak yakni dengan melumat West Ham United empat gol tanpa balas di London Stadium, London, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Raheem Sterling dan Leroy Sane memiliki andil besar atas kemenangan telak The Citizens di markas West Ham tersebut. Kombinasi kedua pemain ini mampu menyokong dua gol. Sterling dan Sane  seperti memiliki telepati, di mana keduanya saling memberi assist untuk mencetak gol. 

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Selain memanfaatkan assist Sterling, Sane juga mencetak gol dengan meneruska umpan Gabriel Jesus. Sedangkan satu gol lainnya milik City disokong David Silva. Ini bukan kali pertama Sane mampu mencetak gol dengan dukungan dari Sterling. 

Sterling sendiri mengakui chemistry yang terjalin dengan mantan winger Schalke tersebut semakin kuat. “Kami punya pengertian kuat, antara diriku dan Leroy. Kami berusaha untuk bisa saling mengisi posisi ketika salah satu di antara kami memegang bola,” jelas Sterling, seperti dikutip Manchestereveningnews.co.uk.

The Citizens pun meneruskan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier musim ini. Padahal, Guardiola masih kehilangan Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan Benjamin Mendy karena cedera. Namun, The Citizens hanya unggul dua poin atas Liverpool yang membayangi mereka di posisi runner-up.

“Yang bisa saya katakan, kami berusaha berkembang dan lebih baik ketimbang musim lalu. Kami perlu berkembang dan memenangi banyak laga. Kami harus bersih di belakang,” jelas Guardiola. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya