Solopos.com, SUKOHARJO — Duet mantan vokalis dan gitaris grup rock Boomerang yakni Roy Jeconiah dan John Paul Ivan tampil dihadapan ratusan penggemar musik bergenre rock di di Alun-alun Setya Negara, Sukoharjo, Minggu (3/7/2022).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Roy Jeconiah dan John Paul Ivan menjadi bintang tamu spesial dalam launcing soundsystem Basudewo. Pria berambut gondrong tersebut membawakan sejumlah lagu yang sempat populer dan merajai top hits pada awal tahun 2000. Acara itu bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-76 Kabupaten Sukoharjo.

 

Mantan vokalis Boomerang Roy Jeconiah berada diatas panggung setinggi 15 meter saat tampil di Alun-alun Setya Negara, Sukoharjo, Minggu (3/7/2022). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

 

Aksi panggung mantan vokalis Boomerang Roy Jeconiah saat tampil di Alun-alun Setya Negara, Sukoharjo, Minggu (3/7/2022). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

 

Roy Jeconiah bersama Jhon Paul Ivan tampil dihadapan ratusan penggemarnya di Alun-alun Setya Negara, Sukoharjo, Minggu (3/7/2022). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi