Duet Bareng Yovie Widianto, Maria Simorangkir Unggul

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kemerduan suara Ahmad Abdul kembali menggetarkan panggung Grand Final Indonesia 2018, Senin (16/4/2018), malam. Pria asal Denpasar, Bali, ini mendendangkan lagu romantis itu dengan iringan piano dari Yovie Widianto.

Permainan piano yang indah dari Yovie Widianto berpadu sempurna dengan suara lembut Abdul membuat suasana makin meriah. Dalam kesempatan ini, Abdul melantunkan lagu Peri Cinta dari Marcell Siahaan. Sayangnya, kali ini dia tidak mendapat standing ovation seperti pada penampilan pertama.

Kompetisi makin sengit kala Maria Simorangkir tampil. Mengenakan gaun merah muda, gadis berusia 16 tahun itu tampil memukau membawakan tembang Bukan Untukku dari Rio Febrian dan Mantan Terindah dari Kahitna. Maria membayar kekurangannya di penampilan pertama dengan kolaborasinya bersama Yovie Widianto. Sebab, kali ini dia mendapatkan lima standing ovation dari dewan juri.

"Dua lagu yang ini menurutku penampilan yang luar biasa. Kamu enggak perlu teriak-teriak, tapi kamu dapat banget. Keren banget. Suara halusmu keluar dan itu sangat indah," puji Judika untuk Maria.

Sama halnya dengan Judika, Armand Maulana sangat kagum dengan kemampuan Maria Simorangkir membawakan lagu Yovie Widianto. "Maria, kamu keren banget. Awalnya saya sempat agak ragu. Soalnya biasanya lagunya Yovie Widianto dibawakan sama penyanyi bersuara lembut. Dan ternyata kamu bisa, keren banget. Saya bangga jadi juri di sini dan menemukan kalian berdua," sambung Armand Maulana.

Pengalaman berkolaborasi dengan Yovie Widianto sangat berkesan bagi Maria dan Abdul. Kedua grand finalis ini sangat bersyukur mendapat kesempatan emas berkolaborasi dengan Yovie di battle of romantic song di Grand Final Indonesian Idol 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Lagi Turun Nih! Cek Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa 21 September 2021

Harga emas batangan Pegadaian pada hari ini, Selasa (21/9/2021) terpantau turun dibandingkan dengan harga kemarin, baik cetakan UBS maupun Antam.

Terduga Pelaku Arisan Fiktif di Solo Masih Berstatus Saksi Terlapor

Pihak kepolisian masih mendalami kemungkinan adanya korban-korban lain dan memeriksa saksi sebelum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

WHO Menyoroti Peningkatan Mobilitas di Jawa-Bali, Jangan Sampai Terjadi Lonjakan Kasus

WHO melaporkan terjadi peningkatan mobilitas warga di Jawa dan Bali khususnya di stasiun transit, area ritel, dan tempat rekreasi.

Sudah Alami Kecelakaan, Belasan Pegawai RSUD Terancam Sanksi dari Wali Kota Semarang

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, akan meminta keterangan terkait kecelakaan bus pariwisata yang ditumpangi belasan pegawar RSUD Wongsonegoro saat piknik di masa PPKM. Mereka terancam sanksi.

10 Berita Terpopuler : Mobil Tabrak Hik dan 2 Motor di Nonongan Solo - Pendaki Lawu Meninggal

Ulasan tentang kecelakaan Solo hingga pendaki Gunung Lawu meninggal masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

Round Up: Covid-19 Kian Landai, Mertua SBY Berpulang

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM dan akan mengevaluasinya tiap dua pekan, tak ada lagi yang level 4.

Lirik Lagu Aku Bukan Jodohnya - Nabila Maharani

Berikut ini lirik lagu Aku Bukan Jodohnya dari Nabila Maharani, yang baru saja dirilis pada Minggu, 19 September 2021 di Youtube dan trending.

AS Izinkan Masuk Wisatawan dari 33 Negara, Indonesia Masuk Enggak Ya?

Amerika Serikat (AS) akan menyambut wisatawan yang menggunakan jalur penerbangan dari 33 negara termasuk China, India, Brasil, dan sebagian besar Eropa.

Sore Ini, Honda Luncurkan Mobil Baru

Mobil baru Honda akan diperkenalkan sore ini. Masih misterius penampakannya, namun ada yang menyebut mobil ini mirip CRV.

Idap Kanker Paru-Paru, Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin Dirawat di RS Dharmais

Kondisi Verawaty Fajrin tengah memburuk sejak divonis kanker paru-paru pada Maret 2020.

Waduh! Minum Jus Buah Manis Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

Untuk menyiasati bahaya terselubung dari jus buah, Anda bisa menerapkan sejumlah tips.

Ngentak Mangir Dulu Susah Sinyal, Kini Malah Jadi Kampung Internet

Inisiatif warga untuk berlangganan internet dan menyebarkan ke seluruh rumah membuat Kampung Ngentak Mangi di Bantul tak lagi susah sinyal.

Solopos Hari Ini: Bengawan Solo Kian Pekat, Kanjeng Pangeran Untuk Gibran

Berita utama Koran Solopos hari ini membahas keluhan warga di sekitar Bengawan Solo di Sragen menyebut air sungai itu kian kotor, bikin gatal dan mengeluarkan bau menyengat.

Mahasiswa FP UNS Bikin MEWARNA, Masker Kain Ecoprint Warna Alam

Masker yang diberi merek MEWARNA ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan masker kain pada umumnya.

Kisah Spektakuler Steaua Bucuresti, Tak Terkalahkan 3 Musim Beruntun

Steaua tercatat tidak terkalahkan selama tiga musim beruntun di kompetisi domestik.