SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MIAMI — Takdir tampaknya masih menginginkan Bianca Andreescu bertemu Angelique Kerber. Hanya dalam waktu kurang dari sepekan, finalis BNP Paribas Open 2019 (Indian Wells) ini harus bersua di babak ketiga Miami Open 2019. Andreescu jelas perlu mewaspadai semangat revans yang diusung Kerber dalam laga di Miami, Minggu (24/3/2019) pagi WIB.

Andreescu mengalahkan unggulan ke-32, Sofia Kenin dengan skor 6-3, 6-3, di babak kedua yang menjadi kemenangan kesembilan beruntunnya. Total petenis 18 tahun asal Kanada itu memiliki rekor kemenangan impresif 30-3 selama musim 2019. Sementara itu, Kerber lolos ke babak ketiga dengan susah payah saat mengalahkan petenis Republik Cheska, Karolina Muchova, dengan skor 3-6, 6-3, 6-3.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Jika melihat performa Andreescu sejauh ini, bukan mustahil sang petenis bisa menggenggam predikat Sunshine Double (memenangi Indian Wells dan Miami Open secara beruntun). Saat melawan Kenin, Andreescu tampil dengan percaya diri yang membuatnya sulit kehilangan angka dari lawan.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun petenis ranking 24 dunia itu perlu waspada dengan performa mapan Kerber ketika bermain di Miami Open. Hal itu dibuktikan dengan kelolosan Kerber ke perempat final Miami Open tiga musim terakhir.

Andreescu sendiri masih dirisaukan dengan potensi cedera kambuhannya. Saat membekuk Kerber di final Indian Wells lalu, Andreescu mengalami masalah pada lengan dan kaki. Dia bahkan sempat memanggil pelatihnya pada set ketiga dan mengatakan bahwa “kakinya terbakar”.

Andreescu memang sempat punya riwayat cedera panjang pada 2016 yang membuatnya absen enam bulan. Namun sang petenis mengklaim kondisi tubuhnya kini jauh membaik. “Satu-satunya problem adalah bahuku agak kram. Saya akan segera mencari perawatan, ini tidak terlalu buruk,” ujarnya dilansir The Star

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya