SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA – Duel babak perempatfinal Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya melawan PS Tira Persikabo dimajukan jadwalnya. Pertandingan tersebut semula bakal digelar malam, namun kick off diubah menjadi sore.

Pertandingan Persebaya kontra Tira Persikabo itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (29/3/2019). Dikutip dari pssi.or, Kamis (28/3/2019), jadwal kick off diubah menjadi sore karena atas rekomendasi Polrestabes Surabaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, mengaku tak mempermasalahkan perubahan jadwal tersebut. Menurutnya, hal itu tak akan memengaruhi performa timnya. Pasalnya, Persebaya juga sudah sering bermain pada sore.

“Kami juga sudah mendapat informasi perubahan tersebut. Saya rasa tidak ada masalah karena kami masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri,” terangnya.

Djanur menambahkan bahwa dirinya sudah mengantisipasi perubahan jadwal kick off tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar latihan sore hari sebagai antisipasi. “Saya rasa tidak ada kendala main sore atau malam. Sebab, sekarang sering mendung, sehingga cuaca menjadi tidak terlalu panas,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya