SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA- Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, memastikan kubunya yang lebih berada dalam tekanan menjelang duel Clasico melawan Real Madrid di perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2012) WIB.

Barca kalah 1-0 dari Real di final turnamen yang sama musim lalu. Namun sejak itu Barca bangkit dan merebut tiga kemenangan atas Real di pertemuan berikutnya. Termasuk mengunci mahkota juara La Liga Spanyol untuk kali ketiga beruntun dan trofi kedua Liga Champions.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Meski secara statistik Barca di atas angin dari lawannya, tapi Gurdiola menganggap timnya tetap harus berjuang keras menjaga performa dan menghindari kecerobohan yang bisa berujung pada penyesalan.

“Banyak faktor yang bisa membuat kami kalah. Anda tak bisa memastikan segala sesuatu bakal berakhir seperti apa di olahraga,” tutur Guardiola, seperti dikutip soccerway.com, Rabu (18/1/2012).

Lebih lanjut ia memprediksi jalannya pertandingan yang akan digelar di Santiago Bernabeu itu bakal menguras fisik pemain. Dan Real dinilai akan lebih mengandalkan serangan balik cepat. JIBI/SOLOPOS/Kaled Hasby Ashshidiqy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya