SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Cynthia Wijaya selamat dari tragedi tsunami Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018). Meski sempat hilang, Cynthia Wijaya ditemukan dalam kondisi selamat. Dia menceritakan kejadian mengerikan yang dialaminya saat diterjang tsunami Selat Sunda.

Cynthia Wijaya menceritakan pengalaman pahit tersebut melalui stories di akun Instagram pribadinya, @cyncynwijaya, Selasa (25/12/2018). Dia mengaku duduk bersebelahan dengan istri vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan, Dylan Sahara, ketika terjadinya tsunami Selat Sunda.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“De, kita kan sebelahan duduknya. Tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng. Harusnya kita selamatnya juga bareng. Tapi, Allah punya rencana yang lain untuk kamu. Kami ikhlas, yang tenang ya de. Sampai ketemu lagi ya sister, @dylan_sahara,” ungkap Cynthia Wijaya.

Sebagai informasi, Cynthia Wijaya merupakan istri kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah. Saat tsunami Selat Sunda terjadi, Cynthia Wijaya bersama suami dan anaknya tengah berada di Tanjung Lesung, Banten. Mereka ikut menonton konser grup musik Seventeen yang akhirnya menjadi korban tsunami Selat Sunda.

Saat ini, Cynthia Wijaya berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Itulah sebabnya dia tidak bisa ikut mengantarkan jenazah adik iparnya, Dylan Sahara, ke tempat peristirahatan terakhir di Ponorogo,TPU Tamanarum, Ponorogo, Jawa Timur.

Innalillahi wainailaihi rojiun. De, kamu pasti udah tenang ya di sana sekarang. Sampe kita ketemu lagi ya de. Selamat jalan de. Maaf gabisa anterin kamu sampe Ponorogo. Buat temen2 mohon doanya ya buat @dylan_sahara,” sambung Cynthia Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya