SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Pecinta motor gede Ducati di Solo dan Jogja boleh bernafas lega. Pasalnya, produsen motor asal Italia ini segera membuka layanan showroom & service di Jogja. Diler yang bakal melayani penjualan motor sekaligus menchandise khas Ducati tersebut rencananya buka Sabtu (24/3/2012).

Branch Manager Ducati Jogja, Irwan Ediwibowo, mengatakan showroom Ducati bakal dibuka di Jl Kyai Mojo No 60A Jogja. Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (19/3/2012), Irwan menjelaskan sejumlah unit dipastikan hadir di showroom tersebut untuk memuaskan rasa penasaran masyarakat Jogja dan sekitarnya terhadap motor Ducati.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Selain tipe yang telah banjir pesanan, yakni tipe Streetfighter 848, tipe lain segera didatangkan. Mei 2012, pihaknya berencana mendatangkan tipe Superbike 848. “Unit ini tergolong limited edition. Dijadwalkan tiba di Jogja pertengahan bulan Mei, dan Indonesia hanya mendapat empat unit di tahun 2012,” terang Irwan.

Selepas Superbike 848, Irwan berjanji, showroom Ducati Jogja akan pula mendatangkan tipe lain yang telah lebih dahulu dikenal dunia, seperti Monster, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada.

Tak hanya motor, penggemar Ducati bisa belanja merchandise khas Ducati di showroom tersebut. “Ada t-shirt, polo shirt, topi, dan lain-lain. Semuanya dijamin keasliannya,” imbuh Irwan.

Di sisi lain, keputusan Ducati membuka showroom di Jogja, menurut dia, merupakan reaksi atas tingginya animo masyarakat sekitar Jogja atas produk Ducati. Sebagai gambaran, tipe Streetfighter 848 terjual tiga unit di Jogja. Padahal kuota tipe ini hanya tujuh unit di Indonesia. Streetfighter dijual seharga Rp290 juta on the road (OTR) Jakarta, dengan kelebihan pada kenyamanan dan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya