SOLOPOS.COM - Ducati Panigale. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Lima model motor Panigale replika Edisi Spesial Ducati siap dimiliki masyarakat Indonesia. Produsen otomotif asal Italia yang fokus pada kendaraan roda dua itu merayakan rekor juar dunia di MotoGp 2023 dan akan mulai hadir di Indonesia pada 2024.

Kelima kendaraan edisi terbatas ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan yang digunakan oleh para pebalap kebanggaan dari Ducati seperti hadir dengan nomer dari rider tersebut.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Seluruh motor replika Panigale edisi spesial akan hadir di Indonesia tahun depan. Jadi Ducati enthusiast Tanah Air yang menginginkan motor Panigale dengan corak juara dunia balap motor milik Pecco Bagnaia, Alvaro Bautista, Nicolo Bulega, Jorge Martin, hingga Marco Bezzechi tetap berkesempatan memiliki model bersejarah Ducati,” kata CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto dalam keterangan resminya, Rabu (20/12/2023).

Yang menjadikan motor ini spesial adalah seluruh motor edisi terbatas ini akan langsung ditandatangani oleh para rider yang ditempelkan pada tangki dan dilindungi lapisan pernis transparan.

Kelima motor tersebut diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas yakni untuk replika Juara Dunia Panigale V2 Bulega 2023 akan diproduksi sebanyak 111 unit, replika Balap Panigale V4 Martin 2023 akan diproduksi sebanyak 189 unit, sedangkan Replika Racing Panigale V4 Bezzecchi 2023 akan diproduksi sebanyak 72 unit.

Tidak hanya itu, untuk merayakan kejuaraan ini, pihak Ducati Indonesia juga akan memperkenalkan kaus edisi khusus yang terinspirasi kaus Tim Ducati Lenovo di garasi Valencia untuk merayakan gelar kedua Bagnaia di MotoGP dan kaus Tim Balap Aruba.it – Ducati di Garasi Jerez untuk perayaan mempertahankan gelar WorldSBK Bautista.

Untuk bisa mendapatkan kaos spesial ini, penggemar Ducati sudah bisa mendapatkan di e-shop Ducati dan akan segera tiba di diler-diler Ducati seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya