SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEUCHATEL – Andrea Dovizioso percaya diri menyambut kompetisi Moto GP musim 2019. Dia pun optimistis bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Dovizioso selalu menjadi runner up dalam dua musim terakhir di ajang Moto GP. Pembalap Ducati itu selalu kalah dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pada musim lalu, Dovi berjarak 76 poin dari Marquez. Sementara pada Moto GP 2017, tertinggal 37 poin dari Marquez.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyambut musim baru, Dovi pun optimistis. Dia percaya, moto baru Ducati Desmosedici GP19 mampu membantunya untuk menyaingi Marquez. Dia bahkan yakin bisa mengakhiri dominasi Marquez yang sudah juara dunia tiga kali beruntun.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sangat senang karena musim ini sedikit berbeda. Saya merasa lebih baik dibanding tahun lalu,” ujar Dovizioso dalam acara peluncuran motor tim Ducati Moto GP di Neuchatel, Swiss.

“Tentu saja setiap tahun situasinya berbeda. Kami hampir selalu berjuang meraih kemenangan di setiap lomba. Saya merasa sangat nyaman dan saya rasa kami bisa berjuang untuk memenangi kejuaraan,” tandas Dovizioso seperti dilansir Crash.net, Selasa (22/1/2019).

Motor baru Ducati itu rencananya akan ditunggangi Dovi pada tes pramusim di Sepang, Malaysia. Tes tersebut bakal dilangsungkan pada 6 hingga 8 Februari 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya