Tutup Iklan

Ducati Luncurkan Motor Baru, Dovizioso Optimistis

Andrea Dovizioso percaya diri menyambut kompetisi Moto GP musim 2019. Dia pun optimistis bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Ducati Luncurkan Motor Baru, Dovizioso Optimistis

SOLOPOS.COM - Andrea Dovizioso (Reuters-David W Cerny)

Solopos.com, NEUCHATEL - Andrea Dovizioso percaya diri menyambut kompetisi Moto GP musim 2019. Dia pun optimistis bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Dovizioso selalu menjadi runner up dalam dua musim terakhir di ajang Moto GP. Pembalap Ducati itu selalu kalah dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pada musim lalu, Dovi berjarak 76 poin dari Marquez. Sementara pada Moto GP 2017, tertinggal 37 poin dari Marquez.

Menyambut musim baru, Dovi pun optimistis. Dia percaya, moto baru Ducati Desmosedici GP19 mampu membantunya untuk menyaingi Marquez. Dia bahkan yakin bisa mengakhiri dominasi Marquez yang sudah juara dunia tiga kali beruntun.

"Saya sangat senang karena musim ini sedikit berbeda. Saya merasa lebih baik dibanding tahun lalu," ujar Dovizioso dalam acara peluncuran motor tim Ducati Moto GP di Neuchatel, Swiss.

"Tentu saja setiap tahun situasinya berbeda. Kami hampir selalu berjuang meraih kemenangan di setiap lomba. Saya merasa sangat nyaman dan saya rasa kami bisa berjuang untuk memenangi kejuaraan," tandas Dovizioso seperti dilansir Crash.net, Selasa (22/1/2019).

Motor baru Ducati itu rencananya akan ditunggangi Dovi pada tes pramusim di Sepang, Malaysia. Tes tersebut bakal dilangsungkan pada 6 hingga 8 Februari 2019 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Perusahaan Perkebunan Serat Terbesar Hindia Belanda Ada Di Wonogiri Loh, Ini Lokasinya

Perusahaan perkebunan serat yang memproduksi tali tambang kapal, karung goni, dan lain-lain pada masa Hindia Belanda ada di Wonogiri.

Tempe Bacem Kaleng Magelang Melintasi Melintasi Pasar Dunia

Usaha menengah kecil dan mikro di Kabupaten Magelang terus berinovasi, salah satunya pengrajin tempe dalam kaleng yang justru diminati pasar luar negeri.

Covid-19 Varian India di Kudus, Ini Langkah Gubernur Ganjar

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, meminta sejumlah pemerintah kabupaten di Jateng mencanangkan gerakan di rumah saja.

2 SMKN Jogja Ini yang Masuk Top 1.000 Sekolah Terbaik

Jogja punya sekolah menengah kejuruan negeri terbaik yang bisa lolos dalam Top 1.000 sekolah terbaik nasional berdasarkan nilai rerata TPS UTBK tertinggi pada tahun 2020.

Braak, Sepeda Motor Terjepit Seusai Tabrak Bus BST Dekat Flyover Purwosari Solo 

Kecelakaan lalu lintas antara Bus BST dan sebuah sepeda motor terjadi di Jl. Slamet Riyadi atau sisi timur Flyover Purwosari pada Minggu (13/6/2021)

Solo Uji Coba Angkutan Bus Listrik dan Bus Low Deck, Lewat Koridor Mana?

Bus listrik dan bus low deck segera diuji coba di jalanan Kota Solo, rencananya angkutan feeder juga akan diganti mobil bertenaga listrik.

Tradisi Memanggil Jin di Daerah Ini Jadi Atraksi Wisata

Tarian yang berisi tradisi memanggil jin ini telah menjadi bagian dari pertunjukan untuk menyambut tamu-tamu penting yang datang.

Tanpa Lelah, Petugas Rutin Sterilisasi Asrama Haji Donohudan Boyolali

Sterilisasi kawasan Asrama Haji Donohudan di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, terus dilakukan untuk menekan potensi persebaran Covid-19.

Tahu Bakso, Kudapan Khas Ungaran yang Bikin Nagih

Selain dikenal dengan lumpia dan juga bandeng presto, Semarang juga memiliki jajanan khas, yaitu tahu bakso yang aslinya berasal dari Kota Ungaran.

Covid-19 India di Kudus, Gubernur Ganjar Minta Petugas Lebih Waspada

Petugas yang menangani pasien Covid-19 di  Kudus meningkatkan kewaspadaan menyusul terdeteksinya persebaran Covid-19 varian India di sana.

2 Bulan Pelonggaran Kegiatan, Kasus Covid-19 di Wonogiri Tambah 1.200 Lebih

Selama dua bulan pelonggaran kegiatan warga di Kabupaten Wonogiri berlangsung, jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah lebih dari 1.200 orang.

Orang Tua Wajib Tahu, Ini Cara Menanamkan Pendidikan Karakter Anak

Pendidikan karakter yang dipahami secara parsial dan tidak tepat sasaran justru bersifat kontraproduktif bagi pembentukan karakter anak.