SOLOPOS.COM - Diavel-Strada. (ducati.com)

Ducati Hyperstrada (asphaltandrubber.com)

JOGJA- Motor Ducati keluaran terbaru Diavel Strada dan Hyper Strada diproyeksikan segera masuk ke Indonesia tahun depan tak terkecuali Jogja.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

 

Dua motor gagah yang baru diluncurkan di negeri asal Ducati, Italia November lalu itu bakal menyasar segmen touring yang selama ini didominasi Harley Davidson. Kepala Cabang Diler Motor Ducati Jogja, Irwan Edi Wibowo, Selasa (11/12/2012) menuturkan, belum diketahui kapan motor keluaran Ducati teranyar itu bakal menjejakan kaki ke tanah air, namun dipastikan pada 2013.

 

Kedua motor didesain untuk kebutuhan touring. Misalnya memiliki box bagasi, jok yang lebar serta setang yang tinggi hingga membuat nyaman pengendaranya. Ke dua motor ini diperkirakan bakal dibanderol antara Rp250 juta-Rp400 juta. “Kalau Diavel Strada sebenarnya klan dari Diavel, tapi kalau Hyper Strada memang benar-benar model baru,” terang Irwan.

 

Diavel-Strada. (ducati.com)

Sejauh ini, motor Ducati tipe Streetfighter masih mendominasi penjualan. Motor ini dibanderol seharga Rp310 juta. Hampir 100% pembeli motor Ducati adalah pengusaha muda berusia di bawah 50 tahun. Motor ini dijual mulai dari harga Rp235 juta-Rp550 juta. Pada tahun depan, harga diperkirakan bakal naki 2,5%-5% menyesuaikan pajak kendaraan. Sejak dibuka di Jogja awal tahun ini, sudah 11 unit motor Ducati terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya