SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London [SPFM], Duta Besar RI untuk Inggris, TM Hamzah Thayeb menyampaikan penghargaannya kepada empat pembawa Obor Olimpiade dari Indonesia. Keempat WNI itu membawa obor Olimpiade di Kota Manchester pada pekan lalu. Hamzah menyampaikan hal tersebut, saat menerima tiga wakil Indonesia yang membawa obor Olimpiade di Kedutaan Besar RI di London pada Senin malam waktu setempat.

Sekretaris Pertama KBRI London, Heni Hamidah hari ini, Rabu (27/6) mengatakan, kemeriahan dan antusiasme terlihat nyata dari para hadirin yang menyambut kunjungan pembawa obor Olimpiade dari Indonesia, yang terdiri dari atlet sepak bola Bambang Pamungkas, anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah, serta aktivis, Ika Trifisusanti. Namun sayangnya, Sandiago Uno, yang juga merupakan pembawa obor di Manchester tidak dapat hadir dalam acara ramah tamah yang diadakan KBRI London, lantaran langsung pergi ke Paris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Heni menambahkan, selain keempat orang tersebut, Indonesia juga akan diwakili Stephanie Handoyo, atlet Special Olympics Indonesia yang merupakan peraih medali emas cabang renang pada Special Olympics di Athena pada 2011. Stephanie akan berlari membawa obor Olimpiade, mewakili Indonesia pada 28 Juni 2012 di Kota Nottingham. [miol/rda/bet-mg]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya