SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Scot Marciel mengajak para santri untuk menempuh pendidikan di negaranya demi meningkatkan hubungan bilateral kedua negara.

Hal itu disampaikan Scot Marciel di hadapan ratusan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muayyad Solo di aula masjid setempat, Kamis (12/5/2011). Kedatangan rombongan Scot Marciel di Ponpes tersebut disambut lantunan Salawat Badar oleh kelompok rebana. Kedatangan mereka disambut oleh Pemimpin Ponpes Al-Muayyad, KH Abdul Rozaq Shofawi dan Walikota Solo, Joko Widodo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Begitu turun dari kendaraannya, Abdul Rozaq langsung mengalungkan sorban warna putih sebagai simbol persahabatan yang kuat. Dalam ceramahnya, Scot Marciel mengaku kagum dengan sambutan hangat yang diberikan pihak Ponpes. Untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua negara, Scot mengajak para santri menempuh pendidikan di AS melalui program pertukaran pelajar.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya