SOLOPOS.COM - Simona Halep (Reuters)

Dubai Terbuka 2016 segera dihelat. Juara bertahan Dubai Terbuka 2015, Simona Halep menyatakan siap mempertahankan gelar.

 
Harianjogja.com, DUBAI — Juara bertahan Dubai Terbuka 2015, Simona Halep siap mempertahankan gelarnya pada perhelatan yang sama.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Tiap turnamen sulit di level ini dan semuanya ingin memenanginya. Saya hanya bahagia bisa kembali ke sini dan turnamen ini spesial bagi saya, karena saya memenanginya tahun lalu. Saya bahagia bisa kembali bermain dan berlatih di sini, dan hal itu yang paling penting,” ujar Halep dikutip dari laman WTA, Senin (15/2/2016).

“Menang di sini tahu lalu memberikan saya perasaan yang hebat. Saya punya kenangan-kenangan indah tahun lalu, dan itu karena saya memiliki atmosfir hebat, fans hebat dan melewati laga dengan baik. Akan sulit mempertahankan titel, jadi saya tak mau memikirkannya, yang penting bermain baik dan sehat selalu,” imbuhnya.

Halep menjadi juara Dubai Terbuka 2015 setelah mengalahkan Karolina Pliskova di babak final dua set sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya