SOLOPOS.COM - Federer bertemu Djokovic di semifinal. Ist/theguardian.com

Solopos.com, DUBAI — Laga seru diprediksi akan tersaji di babak semifinal Dubai Tennis Championship. Unggulan keempat Roger Federer akan menantang unggulan teratas Novak Djokovic di babak semifinal.

Sebelum lolos ke semifinal, Federer lebih dulu menyingkirkan Lukas Rosol di babak perempatfinal. Dalam pertandingan di Aviation Club Tennis Centre, Dubai, Jumat (28/2/2014) dinihari WIB, seperti dilansir detiksport, petenis asal Swiss itu menang dua set langsung 6-2, 6-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Djokovic tak perlu memeras keringat untuk lolos ke semifinal. Dia langsung ke babak empat besar setelah menang WO atas Mikhail Youzhny.

Dari pertandingan lainnya, Tomas Berdych juga sukses merebut tiket ke babak semifinal. Petenis asal Republik Ceko itu lolos dengan menyingkirkan Jo-Wilfried Tsonga 6-4, 6-3.

Di babak semifinal, Berdych akan berhadapan dengan Philipp Kohlschreiber. Unggulan ketujuh asal Jerman itu lolos setelah mengandaskan perlawanan Malek Jaziri 6-2, 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya