SOLOPOS.COM - Petenis Serbia Novak Djokovic mengembalikan bola Denis Istomin dari Uzbekistan. JIBI/Reuters/Ahmed Jadallah

Solopos.com, DUBAI — Novak Djokovic melewati babak pertama turnamen Dubai Tennis Championships setelah mengalahkan Denis Istomin. Sementara itu, Juan Martin del Potro mundur dari turnamen.

Djokovic bertarung sepanjang 1 jam 24 menit di Aviation Club Tennis Centre, Selasa (25/2/2014). Sang juara seperti dilansir detiksport bertahan mengalahkan Istomin dua set langsung dengan skor 6-3, 6-3. Dia selanjutnya akan melawan Roberto Bautista-Agut di babak kedua.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Del Potro, yang jadi unggulan kedua di turnamen ini, terpaksa mundur. Dia tak bisa menuntaskan pertandingan melawan petenis India, Somdev Devvarman. Setelah kalah 6-7 di set pertama, dia mundur karena mengalami cedera pergelangan tangan.

Unggulan ketiga Tomas Berdych lolos ke babak kedua usai menaklukkan Marius Copil 6-3, 6-4. Sergiy Stakhovsky akan menjadi lawan Berdych selanjutnya.

Juga lolos ke babak kedua unggulan kelima Jo-Wilfried Tsonga. Tsonga menang atas Victor Hanescu 6-2, 6-4 dan akan bertemu Nikolay Davydenko di babak kedua.

Petenis unggulan lain yang sukses melewati babak pertama adalah Mikhail Youzhny. Unggulan keenam itu mengalahkan Michal Przysiezny 6-3, 6-4 dan selanjutnya ditantang James Ward. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya